|

Praktek Dokter Anna Ritonga

Jika berbicara dokter kandungan di bandung yang bagus dan rekomended  menurut kami adalah Dokter Anna Ritonga. Dokter Anna setau kami hanya praktek di satu tempat, yaitu di Rumah Sakit Santo Borromeus.

Kalo anda baru pertama kali daftar di dokter anna, jangan kaget kalo antriannya sangat panjang.

Perlu diketahui, pendaftaran di dokter kandungan adalah 1 hari sebelumnya, pendaftaran bisa melalui telepon lalu besoknya mendaftar ulang di administrasi, dan kartu pendaftaran harus di serahkan kepada suster jaga di unit obgyn.

Jadi saran kami bagi anda yang ingin memeriksakan kandungannya ke dokter anna, sebaiknya mendaftar 1  hari sebelumnya dan daftar di pagi hari, waktu dimulai pendaftaran pasien.

Pelayanan Dokter Anna Ritonga

Disini kami sudah pernah merasakan pelayanan dari dokter anna ritonga, yang sebelumnya kami memeriksakan di dokter kandungan lain dan membandingkannya denga dokter anna, sangat jauh sekali.

Yang pertama adalah dokter anna sangat ramah, mungkin secara singkat ramah ini biasa ya, tetapi ramahnya dokter anna ini berbeda, dokter bertanya kepada pasien seperti seseorang yang melayani saudaranya sendiri.

Dan biasanya praktek dokter apapun itu terburu-buru, singkat dan terkesan ingin cepat selesai. Di Dokter Anna berbeda, meskipun diluar antriannya puluhan pasien, dokter tetap melayani pasien yang di dalam seakan-akan tidak ada antrian diluar, melayani semaksimal pelayanannya. Tentu bagi pasien diluar terasa lama, akan tetapi bagi pasien yg sedang ditangani tentu ini yang diharapkan.

Intinya adalah Dokter Anna sangat totalitas dalam melayani pasiennya, tidak memandang siapa dan durasi pelayanan. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan pelayanan dokter kandungan yang maksimal bisa datang ke tempat praktek dokter anna ritonga di rumah sakit borromeus bandung.

Profil Dokter Anna Theresia Regina Ritonga, Sp.OG, M.Kes

Universitas Diponegoro lulus tahun 2006

Obgyn Medical Faculty Unv Padjadajaran lulus tahun 2012

Praktek saat ini : Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung Jawa Barat

Jadwal Praktek Dokter Anna

SeninSelasaRabuKamisJumatSabtuMinggu
09.00 – 14.0009.00 – 13.00
14.30 – 16.00
09.00 – 12.0009.00 – 14.0009.00 – 13.00
14.00 – 17.00
LiburLibur

 

Similar Posts

Leave a Reply