7 Rekomendasi Dokter Kandungan Di Biak Numfor Terbaik – Bagus Dan Murah Bisa BPJS

Dokter Kandungan Di Biak Numfor – Pada biasanya wanita hamil pasti membutuhkan dokter kandungan untuk memeriksa kondisi kesehatan bayi dalam kandungan selama masa kehamilan. Bagi warga Biak Numfor, karenanya penting untuk mengetahui spesialis dokter spesialis kandungan yang ada di Kota Biak Numfor.

Dengan demikian itu, Ibu hamil bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan kandungan oleh dokter kandungan terbaik di Kota Biak Numfor. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan di bawah ini.

Daftar Rekomendasi Dokter Kandungan Biak Numfor

Dokter kandungan merupakan seorang dokter dengan pengalaman serta mempunyai ilmu spesialis mengenai metode reproduksi pada wanita. Dokter spesialis kandungan juga sungguh-sungguh berperan dalam memantau kesehatan ibu serta situasi bayi di dalam kandungan sampai waktu melahirkan tiba.

Di Biak Numfor, ada cukup banyak dokter kandungan yang dapat Anda pilih. Jadi, Anda bisa menyesuaikannya keadaan kehamilan dengan pengalaman dokter.

Nama DokterTempat PraktekAlamat PraktekNomor TeleponGoogle Map
Dr. Achmad Kamal SpOGTempat PribadiJl. Kutoarjo No.60, Pekisen, Selang, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 543140287-381432Klik Disini
dr. Nurdianasari Dewi, Sp.OGTempat PribadiJl. HM Sarbini No.2, Kebumen, Kutosari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54317082133602123Klik Disini
dr. Muhammad Ihsan Fajar, Sp.OGRSU PurwogondoJl. Puring Km. 8, Jl. Tambaksari Raya, Purwogondo, Kalipurwo, Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 543660287-472588Klik Disini
dr. Maskasoni, Sp.OGRS PKU Muhammadiyah GombongJl. Yos Sudarso No.461, Sangkalputung, Semondo, Kec. Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 544130287-471780Klik Disini
dr. Ibnu Ahyar, Sp.OGRSU Medika Lestari Banyumas Jl. Raya Buntu Gombong, Jatilarangan Selatan, Pageralang, Kec. Kemranjen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53194082134182958Klik Disini
dr. Palupi Widiasih, Sp.OGRumah Sakit Umum PurbowangiJl. Yos Sudarso No.1, Karang Malang, Purbowangi, Kec. Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 544210287-471080Klik Disini
dr. Rinaldi Yudhistira Suprapto, Sp.OGRSU Permata Medika KebumenJl. Indrakila No.17, Indrakila, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 543110287-3870779Klik Disini

Lihat lainnya Dokter Kulit Palembang

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Dokter Kandungan

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, praktek dokter spesialis kandungan benar-benar dibutuhkan Ibu hamil, tidak terkecuali bagi Ibu yang beralamat di kota Biak Numfor. Tujuannya adalah untuk mengenal situasi kesehatan bayi dalam kandungan.

Sama seperti dokter spesialis lainnya, banyak dokter kandungan juga yang telah membuka praktek dan memiliki klinik sendiri di Kota Biak Numfor. Mengenal rekomendasi dokter spesialis kandungan terbaik saja rasanya tak cukup.

Untuk lebih mengenal dokter spesialis kandungan di Kota Biak Numfor, ada pantasnya mengenal 3 hal tentang dokter kandungan seperti berikut ini:

  1. Memiliki Gelar SpOG

Tiap-tiap dokter spesialis tentunya mempunyai gelar yang berbeda. Dokter kandungan dikenal memiliki gelar SpOG yang merupakan kependekan dari spesialis Obstetri & Ginekologi. Karenanya ketika ada klinik di Biak Numfor yang membuka praktek dengan dokter SpOg, dokter hal yang demikian pasti dokter kandungan.

Bagi Ibu hamil di Kota Biak Numfor yang berharap memeriksakan kandungannya telah pasti berharap mencari dokter kandungan dengan pengalaman bagus. Ketika ini telah cukup banyak klinik dan rumah sakit di Kota Biak Numfor yang bersedia mendapatkan pembayaran BPJS untuk pemeriksaan kandungan.

  1. Peran Dokter Kandungan

Hal lainnya yang perlu dikenal dari dokter kandungan yakni terkait perannya. Sebagai dokter tentunya peran utama yang perlu dijalankan yakni memutuskan situasi tubuh pasiennya selama Ia membuka praktek di Biak Numfor.

Secara spesifik, dokter kandungan membantu ibu hamil menjaga kondisi tubuhnya supaya tetap fit selama masa kehamilan hingga pasca melahirkan. Kecuali itu dokter kandungan di Kota Biak Numfor juga bisa memberi masukan pemakaian alat kontrasepsi.

Konsultasi berhubungan alat kontrasepsi ini bisa dilaksanakan bagi ibu yang telah melahirkan atau sama sekali. Kemudian, bagi Wanita yang belum berencana untuk hamil bisa berkonsultasi dengan dokte SpOG.

  1. Selain Memeriksa Kandungan, Dokter Kandungan Juga Bisa Memeriksa Sistem Reproduksi Wanita

Walaupun lebih diketahui sebagai dokter kandungan, tetapi hakekatnya dokter spesialis kandungan tak cuma mempelajari perihal kehamilan saja. Tapi dokter kandungan juga mempelajari dan memahami betul perihal cara reproduksi wanita.

Karenanya tak heran jikalau dokter kandungan terbaik di Kota Biak Numfor juga dapat memberikan rekomendasi pengobatan bagi pasien yang mengalami masalah pada payudara menopause keguguran sampai pasien yang mengalami kanker servik.

Jadi, dokter spesialis ini juga menerima konsultasi dan pemeriksaan kecuali ibu hamil. Ialah, pasien yang mengalami keluhan pada cara reproduksi dapat langsung mencari praktek dokter kandungan di Biak Numfor.

Dokter Kandungan Di Biak Numfor

Lihat juga Dokter kandungan medan

Tips memilih Dokter Kandungan Di Biak Numfor

Setelah mengenal beberapa hal seputar dokter kandungan yang ada di Biak Numfor, ada bagusnya Anda mengetahui juga kiat dalam memilih praktek dokter spesialis kandungan Biak Numfor. Hal ini penting supaya menerima jasa praktek dari dokter kandungan terbaik yang ada di Biak Numfor. Berikut kiat yang bisa Anda lakukan:

  1. Cari Banyak Referensi

Memperoleh jasa dari praktek dokter kandungan di Biak Numfor memang tidak semudah yang dibayangkan. Jikalau anda belum pernah diperiksa di rumah sakit yang membuka praktek dokter kandungan di Kota Biak Numfor, karenanya sebaiknya cari refrensi sebanyak mungkin.

Carilah refrensi berkaitan rumah sakit atau klinik mana saja di Biak Numfor yang membuka praktek dokter kandungan yang berpengalaman. Referensi ini bisa didapatkan melalui pencarian di internet kemudian melihat testimoni dari praktek hal yang demikian. Anda juga dapat mencari pemeriksaan dengan layanan murah.

Selain itu, Anda juga bisa bertanya kepada teman atau orang di Biak Numfor yang sudah berpengalaman pergi ke dokter spesialis kandungan. Tanyakan juga mengenai biayanya apakah murah atau mahal. Seandainya Anda mau membayar dengan BPJS tanyakanlah praktek di Biak Numfor yang mendapatkan pasien BPJS

Baik dokter spesialis kandungan pria maupun wanita keduanya sesungguhnya sama saja. penting mereka mempunyai pengalaman yang bagus dalam memeriksa kondisi pasien. Jadi Anda tinggal memastikan dokter dengan pengalaman dan ilmu terbaik yang dimilikinya.

  1. Pastikan Anda Nyaman dengan Pelayanan Dokter

Biak Numfor yaitu salah satu kota yang terdapat cukup banyak praktek dokter spesialis kandungan. Tak hanya banyak jumlah, melainkan pelayanan dari para dokter spesialis kandungan di kota ini juga sangat berkualitas.

Melainkan, pastikan Anda memilih dokter dengan pelayanan yang bisa membikin nyaman. Sekiranya Anda merasa kurang nyaman dengan pelayanan dari praktek dokter spesialis kandungan yang dipilih, maka Anda bisa memilih dokter lainnya di pemeriksaan selanjutnya.

  1. Sesuaikan dengan Kondisi Anda

Masih ada satu kiat lagi yang bisa Anda lakukan untuk menerima layanan praktek dari dokter spesialis di kandungan di Kota Biak Numfor yang bagus. Yaitu, menyesuaikan dengan situasi Anda. Kalau kondisi Anda saat ini mempunyai riwayat penyakit kronis, Anda seharusnya mencari dokter berpengalaman.

Riwayat penyakit kronis seperti diabetes, jantung dan tekanan darah tinggi memerlukan pemeriksaan dari dokter spesialis kandungan di Kota Biak Numfor yang pas. Kehamilan Anda bisa saja berisiko tinggi jika tak memilih praktek dari dokter yang pas.

Maka, sebaiknya Anda menceritakan perihal kondisi dan riwayat penyakit yang pernah alami terhadap dokter. Pada umumnya, jikalau dokter yang bersangkutan tidak bisa menangani kandungan dengan penyakit hal yang demikian, karenanya Ia akan memberikan rujukan ke rumah sakit lainnya.

Jadi, Anda bisa melanjutkan pemeriksaan kandungan ke rumah sakit yang dirujuk oleh dokter hal yang demikian. Setelah mendapatkan rujukan, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan konsultasi dari dokter yang berpengalaman menangani ibu hamil dengan penyakit komorbid.

Adakah dokter kandungan di Biak Numfor yang menerima bpjs ?

Seandainya Anda berkeinginan mendapatkan pemeriksaan dengan tarif murah atau tak mmbayar sama sekali, karenanya Anda bisa mencari klinik atau rumah sakit di Kota Biak Numfor yang mendapatkan BPJS. Seperti di kota-kota lainnya, di Kota ini juga ada banyak rekomendasi rumah sakit yang menerima pasien hal yang demikian..

Jangan khawatir, sebab mencari dokter dengan pengalaman baik bukanlah hal yang sulit. Kalau Anda masih merasa keder untuk memilih, mintakan rekomendasi dari sahabat untuk mendapatkan dokter terbaik.

informasi mengenai dokter kandungan yang ada di Kota Biak Numfor. Pastikan Anda memilih dokter yang cocok sehingga nyaman berkonsultasi mengenai kehamilan atau keluhan cara reproduksi wanita. Di kota ini, Anda juga bisa menerima konsultasi murah dari dokter berpengalaman.

Baik itulah artikel tentang dokter kandungan di Biak Numfor semoga bermanfaat.

Info Praktek Dokter

Similar Posts