Testimoni New Briswa, Payudara Kendur Jadi Kencang Berkat New Briswa

Halo.. aku Diana, seorang ibu yang sudah punya anak satu. Jadi, aku mau cerita dulu tentang permasalahan payudara yang aku alami setelah usai masa menyusui anak pertama. Setelah usai masa menyusui yang aku rasain tuh payudara jadi sedikit kendur dan tidak sekencang sebelumnya. Nah di kesempatan kali ini aku mau nge-review salah satu produk yang sampai sekarang masih rutin aku pakai yaitu “New Briswa”. Jadi dalam 1 box New Briswa berisi 2 produk yaitu sabun dan serum yang merupakan paket pembesar dan pengencang payudara yang sudah banyak customer membuktikan hasilnya. Karena dari berbagai banyak produk pembesar dan pengencang payudara yang pernah aku pakai, hanya produk New Briswa aja yang berbeda dibanding produk lainnya. Alasannya karena hasil pemakaiaan rutin New Briswa memberikan hasil serta bukti nyata yang dinilai dapat memuaskan para customer.

Awal melakukan pemesanan New Briswa ini  karena sering menjumpai iklan New Briswa di salah satu sosial media, dan emang produk New Briswa sangat sesuai dengan permasalahan yang sedang aku alami pada saat itu. Sebelumnya, emang takut buat mencoba produk-produk perawatan payudara lagi karena takut engga ada hasil. Tapi karena teman aku juga pakai dan aku liat udah banyak customer yang pakai dan membuahkan hasil, akhirnya aku nyoba buat pesan dan pemakaian rutin New Briswa.

Bahan-bahan yang terkandung di dalam produk New Briswa merupakan bahan-bahan alami diantaranya :

1. Minyak Bulus

Minyak Bulus yang memiliki beberapa manfaat yaitu mengencangkan kulit, anti UV, mengobati luka bakar, mengobati radang kulit, mengobati kulit berjerawat, mempercepat perkembangan fibroblast untuk penyembuhan luka, mengurangi kelebihan sebum pada muka, melembabkan kulit dan mengobati gatal-gatal pada kulit.

2. Minyak Argan (Argan Oil)

Minyak Argan yang memiliki beberapa manfaat yaitu antioksidan dan pelembab kulit, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, mencegah peradangan dan memperbaiki struktur kulit rusak, anti aging dan memiliki sifat anti bakteri, antioksidan dan melindungi kerusakan kulit dari sinar matahari, menjaga kelembapan serat kulit melindungi dari penuaan dini, dan mengobati penyakit kulit.

3. Minyak Zaitun (Olive Oil)
Minyak Zaitun yang memiliki beberapa manfaat yaitu menghilangkan bibir hitam dan membuat warna bibir merah alami, menjaga kadar air pada kulit wajah sehingga menjaga keriput pada kulit wajah, melindungi sel-sel kulit wajah dari kerusakan sehingga kulit wajah menjadi kencang dan pori-pori kulit wajah menjadi kecil serta mengatasi kulit berjerawat dan bekas jerawat.
4. Minyak Rosehip (Rosehip Oil)

Minyak Rosehip yang memiliki beberapa manfaat yaitu mengatasi jerawat, melembapkan kulit, memperlambat penuaan, mencerahkan kulit, membersihkan make up, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, meningkatkan produksi kolagen, dan mengobati luka.

Selain aku cek bahan-bahan apa aja yang terkandung di New Briswa, aku juga cek apakah New Briswa udah terdaftar di BPOM apa belum. Dan ternyata emang udah terdaftar dan aku jadi makin yakin kalo New Briswa aman digunakan.

Manfaat yang aku rasain setelah pemakaian rutin New Briswa ini bikin payudaraku yang tadinya kendur karena usai menyusui perlahan-lahan mulai kencang kembali. Hasilnya terbukti beneran bikin kencang, yang pastinya bikin aku seneng banget dong. Jadi aku memutuskan pemakaian rutin 1 bulan dan hasilnya pun bisa kalian rasakan sendiri yaa hehe. Selain itu suami ku juga seneng dengan perubahan payudara ku yang sekarang udah kembali kencang seperti sebelumnya. Makin seneng lagi karena di puji terus-terusan sama suami, jadi makin sayang ke aku juga hehe.

Jadi sebelum nyoba pemakaian rutin New Briswa aku juga pernah nyoba berbagai macam produk serupa buat perawatan payudara khususnya untuk membantu mengatasi payudara yang kendur karna usai menyusui. Untuk hasil pemakaian produk-produk tersebut hasilnya nihil, jadi kadang aku udah cape buat nyoba-nyoba produk perawatan payudara yang lain karena takut hasilnya mengecewakan. Sampai akhirnya yakin buat nyoba produk New Briswa sampai sekarang.

Jadi, di awal pemakaian New Briswa ini yang bikin aku langsung nyaman pemakaian rutin karena aromanya yang wangi. Kebanyakan produk-produk yang memiliki kandungan minyak bulus umumnya memiliki aroma yang kurang sedap. Sedangkan produk New Briswa ini aroma nya wangi jadi ini yang bikin beda dari produk-produk perawatan payudara serupa yang lain. Selain New Briswa bermanfaat untuk perawatan payudara juga bisa untuk menghilangkan bekas jerawat, strechmark, bekas luka bakar, flek hitam, dan mengencangkan kulit keriput. Pokoknya 1 box New Briswa ini udah paket komplit banget, karena selain bisa untuk perawatan payudara juga bisa digunakan buat perawatan kulit yang lain.

Akhirnya masalah payudaraku yang mulai kendur usai menyusui sekarang udah bisa teratasi berkat pemakaian rutin New Briswa. Terimakasih New Briswa udah jadi solusi buat permasalahan payudara ku dan sekarang udah kenceng lagi. Hasilnya beneran memuaskan juga bikin suami makin sayang hehe.

Similar Posts

Leave a Reply