Praktek Dokter Indra August Tianto, MARS Dokter Spesialis Gigi Di Cilandak, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Indra August Tianto, MARS – Dokter Indra August Tianto, MARS ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di 168 Dental Care yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Cilandak Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Indra August Tianto, MARS? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke 168 Dental Careuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Indra August Tianto, MARS

Jadwal Praktek Dokter Indra August Tianto, MARS

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Indra August Tianto, MARS, disini kami memberikan isu jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 7502435, karena itu adalah nomor call center dari tempat praktek 168 Dental Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Indra August Tianto, MARS

Dokter gigi Indra August Tianto, MARS praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : 168 Dental Care
Alamat : Jl. Lebak Bulus Raya No.58, RT.8/RW.2, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440
Nomor Telepon : (021) 7502435
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Indra August Tianto, MARS,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di 168 Dental Care di dokter gigi Indra August Tianto, MARS, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya 168 Dental Care ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dilihat pada dikala registrasi offline ialah pastikan pada saat registrasi anda semestinya menanyakan rinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Berapa Biaya Dokter Indra August Tianto, MARS

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Indra August Tianto, MARS

Siapakah dokter Indra August Tianto, MARS?

Dokter Indra August Tianto, MARS adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di 168 Dental Care

Dimanakah 168 Dental Care?

168 Dental Care berada di Cilandak, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Lebak Bulus Raya No.58, RT.8/RW.2, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Indra August Tianto, MARS?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts