Praktek Dokter Kiki Seyla Puar, Sp.KGA Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Kiki Seyla Puar, Sp.KGA – Dokter Kiki Seyla Puar, Sp.KGA merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Brawijaya Hospital Antasari yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Kiki Seyla Puar, Sp.KGA? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Brawijaya Hospital Antasariuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Kiki Seyla Puar, Sp.KGA

Jadwal Praktek Dokter Kiki Seyla Puar, Sp.KGA

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Kiki Seyla Puar, Sp.KGA, disini kami memberikan berita jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor (021) 7211337, sebab itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Brawijaya Hospital Antasari.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Kiki Seyla Puar, Sp.KGA

Dokter gigi Kiki Seyla Puar, Sp.KGA praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Brawijaya Hospital Antasari
Alamat : Jl. Taman Brawijaya No.1, RT.3/RW.3, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Nomor Telepon : (021) 7211337
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Kiki Seyla Puar, Sp.KGA,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Brawijaya Hospital Antasari di dokter gigi Kiki Seyla Puar, Sp.KGA, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Bila Brawijaya Hospital Antasari ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala pendaftaran offline yaitu pastikan pada saat registrasi anda wajib menanyakan detail mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Berapa Biaya Dokter Kiki Seyla Puar, Sp.KGA

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Kiki Seyla Puar, Sp.KGA

Siapakah dokter Kiki Seyla Puar, Sp.KGA?

Dokter Kiki Seyla Puar, Sp.KGA adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Brawijaya Hospital Antasari

Dimanakah Brawijaya Hospital Antasari?

Brawijaya Hospital Antasari berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Taman Brawijaya No.1, RT.3/RW.3, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Kiki Seyla Puar, Sp.KGA?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts