Praktek Dokter Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio Dokter Spesialis Gigi Di Penjaringan, Jakarta Utara

Praktek Dokter Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio – Dokter Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Audy Dental Pantai Indah Kapuk yang berada di Penjaringan, Jakarta Utara.

Anda tinggal di kawasan Penjaringan Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Audy Dental Pantai Indah Kapukuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio

Jadwal Praktek Dokter Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio, disini kami memberikan kabar jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29219170, karena itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Audy Dental Pantai Indah Kapuk.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio

Dokter gigi Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Audy Dental Pantai Indah Kapuk
Alamat : Ruko Elang Laut Blok B No.20, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.3/RW.3, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
Nomor Telepon : (021) 29219170
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Audy Dental Pantai Indah Kapuk di dokter gigi Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Bila Audy Dental Pantai Indah Kapuk ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat pendaftaran offline ialah pastikan pada ketika pendaftaran anda semestinya menanyakan mendetail mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline harus ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Berapa Biaya Dokter Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio

Siapakah dokter Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio?

Dokter Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Audy Dental Pantai Indah Kapuk

Dimanakah Audy Dental Pantai Indah Kapuk?

Audy Dental Pantai Indah Kapuk berada di Penjaringan, Jakarta Utara , alamat lengkap di Ruko Elang Laut Blok B No.20, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.3/RW.3, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Marie Louisa Sunardy, Sp.Perio?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts