Praktek Dokter Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes Dokter Spesialis Gigi Di Kelapa Gading, Jakarta Utara

Praktek Dokter Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes – Dokter Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Audy Dental Kelapa Gading yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Anda tinggal di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Audy Dental Kelapa Gadinguntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes

Jadwal Praktek Dokter Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes, disini kami memberikan isu jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dulu dengan menelpon ke nomor (021) 45869153, karena itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Audy Dental Kelapa Gading.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes

Dokter gigi Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Audy Dental Kelapa Gading
Alamat : l. Boulevard Bar. Raya, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Nomor Telepon : (021) 45869153
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Audy Dental Kelapa Gading di dokter gigi Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Kalau Audy Dental Kelapa Gading ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika pendaftaran offline adalah pastikan pada saat pendaftaran anda harus menanyakan rinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Berapa Biaya Dokter Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes

Siapakah dokter Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes?

Dokter Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Audy Dental Kelapa Gading

Dimanakah Audy Dental Kelapa Gading?

Audy Dental Kelapa Gading berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara , alamat lengkap di l. Boulevard Bar. Raya, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Rahma Rawadisukma Cono, Sp.Pros, M.Kes?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts