Praktek Dokter Silvia Dokter Spesialis Gigi Di Penjaringan, Jakarta Utara

Praktek Dokter Silvia – Dokter Silvia yakni dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Be Art Dental Clinic yang berada di Penjaringan, Jakarta Utara.

Anda tinggal di wilayah Penjaringan Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Silvia? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Be Art Dental Clinicuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Silvia

Jadwal Praktek Dokter Silvia

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Silvia, disini kami memberikan isu jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor 0811-8800-119, sebab itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Be Art Dental Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Silvia

Dokter gigi Silvia praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Be Art Dental Clinic
Alamat : Jl. Pluit Putra Dalam Jl. Pluit Putra Utara No.18, RT.7/RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Nomor Telepon : 0811-8800-119
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Silvia,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Be Art Dental Clinic di dokter gigi Silvia, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Be Art Dental Clinic ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala registrasi offline merupakan pastikan pada saat registrasi anda patut menanyakan detail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Silvia

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Silvia

Siapakah dokter Silvia?

Dokter Silvia adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Be Art Dental Clinic

Dimanakah Be Art Dental Clinic?

Be Art Dental Clinic berada di Penjaringan, Jakarta Utara , alamat lengkap di Jl. Pluit Putra Dalam Jl. Pluit Putra Utara No.18, RT.7/RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Silvia?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts