Praktek Dokter Irham Taufiqurrahman, Sp.BM Dokter Spesialis Gigi Di Kertak Hanyar, Banjar

Praktek Dokter Irham Taufiqurrahman, Sp.BM – Dokter Irham Taufiqurrahman, Sp.BM adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin yang berada di Kertak Hanyar, Banjar.

Anda tinggal di kawasan Kertak Hanyar Banjar? dan sedang mencari praktek dokter Irham Taufiqurrahman, Sp.BM? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Ciputra Mitra Hospital Banjarmasinuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Irham Taufiqurrahman, Sp.BM

Jadwal Praktek Dokter Irham Taufiqurrahman, Sp.BM

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Irham Taufiqurrahman, Sp.BM, disini kami memberikan kabar jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu dengan menelpon ke nomor (0511) 6743999, sebab itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Irham Taufiqurrahman, Sp.BM

Dokter gigi Irham Taufiqurrahman, Sp.BM praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin
Alamat : Komplek Citra Land Jalan Ahmad Yani KM. 7,8 Manarap Lama, Pemurus Dalam, Kec. Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654
Nomor Telepon : (0511) 6743999
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Irham Taufiqurrahman, Sp.BM,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin di dokter gigi Irham Taufiqurrahman, Sp.BM, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika pendaftaran offline yakni pastikan pada saat pendaftaran anda seharusnya menanyakan mendetail mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Berapa Biaya Dokter Irham Taufiqurrahman, Sp.BM

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Irham Taufiqurrahman, Sp.BM

Siapakah dokter Irham Taufiqurrahman, Sp.BM?

Dokter Irham Taufiqurrahman, Sp.BM adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin

Dimanakah Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin?

Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin berada di Kertak Hanyar, Banjar , alamat lengkap di Komplek Citra Land Jalan Ahmad Yani KM. 7,8 Manarap Lama, Pemurus Dalam, Kec. Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Irham Taufiqurrahman, Sp.BM?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts