Praktek Dokter Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort Dokter Spesialis Gigi Di Penjaringan, Jakarta Utara

Praktek Dokter Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort – Dokter Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Audy Dental Pantai Indah Kapuk yang berada di Penjaringan, Jakarta Utara.

Anda tinggal di wilayah Penjaringan Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Audy Dental Pantai Indah Kapukuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort

Jadwal Praktek Dokter Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort, disini kami memberikan isu jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29219170, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek Audy Dental Pantai Indah Kapuk.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort

Dokter gigi Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Audy Dental Pantai Indah Kapuk
Alamat : Ruko Elang Laut Blok B No.20, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.3/RW.3, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
Nomor Telepon : (021) 29219170
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Audy Dental Pantai Indah Kapuk di dokter gigi Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Audy Dental Pantai Indah Kapuk ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika pendaftaran offline ialah pastikan pada ketika pendaftaran anda semestinya menanyakan detail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Berapa Biaya Dokter Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort

Siapakah dokter Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort?

Dokter Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Audy Dental Pantai Indah Kapuk

Dimanakah Audy Dental Pantai Indah Kapuk?

Audy Dental Pantai Indah Kapuk berada di Penjaringan, Jakarta Utara , alamat lengkap di Ruko Elang Laut Blok B No.20, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.3/RW.3, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Prima Abigail Gayatri, Sp.Ort?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts