Praktek Dokter Aristy Riyanti, Sp.Ort Dokter Spesialis Gigi Di Kalideres, Jakarta Barat

Praktek Dokter Aristy Riyanti, Sp.Ort – Dokter Aristy Riyanti, Sp.Ort ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Ciputra Hospital Citra Garden City yang berada di Kalideres, Jakarta Barat.

Anda tinggal di kawasan Kalideres Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Aristy Riyanti, Sp.Ort? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Ciputra Hospital Citra Garden Cityuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Aristy Riyanti, Sp.Ort

Jadwal Praktek Dokter Aristy Riyanti, Sp.Ort

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Aristy Riyanti, Sp.Ort, disini kami memberikan berita jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dulu dengan menelpon ke nomor (021) 22557888, karena itu ialah nomor call center dari tempat praktek Ciputra Hospital Citra Garden City.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Aristy Riyanti, Sp.Ort

Dokter gigi Aristy Riyanti, Sp.Ort praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Ciputra Hospital Citra Garden City
Alamat : Jl. Boulevard Timur No.1, RW.16, Prepedan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Nomor Telepon : (021) 22557888
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Aristy Riyanti, Sp.Ort,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Ciputra Hospital Citra Garden City di dokter gigi Aristy Riyanti, Sp.Ort, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Ciputra Hospital Citra Garden City ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi via offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat pendaftaran offline merupakan pastikan pada saat registrasi anda seharusnya menanyakan detil mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Aristy Riyanti, Sp.Ort

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Aristy Riyanti, Sp.Ort

Siapakah dokter Aristy Riyanti, Sp.Ort?

Dokter Aristy Riyanti, Sp.Ort adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Ciputra Hospital Citra Garden City

Dimanakah Ciputra Hospital Citra Garden City?

Ciputra Hospital Citra Garden City berada di Kalideres, Jakarta Barat , alamat lengkap di Jl. Boulevard Timur No.1, RW.16, Prepedan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Aristy Riyanti, Sp.Ort?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts