Praktek Dokter Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD – Dokter Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di All Care Dental Centre yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke All Care Dental Centreuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD

Jadwal Praktek Dokter Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD, disini kami memberikan berita jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 72788688, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek All Care Dental Centre.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD

Dokter gigi Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : All Care Dental Centre
Alamat : Plaza 5 Blok B No. 15, Jl. Margaguna Raya, RT.4/RW.11, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Nomor Telepon : (021) 72788688
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di All Care Dental Centre di dokter gigi Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Bila All Care Dental Centre ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika pendaftaran offline yakni pastikan pada saat registrasi anda harus menanyakan detil mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Berapa Biaya Dokter Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD

Siapakah dokter Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD?

Dokter Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di All Care Dental Centre

Dimanakah All Care Dental Centre?

All Care Dental Centre berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Plaza 5 Blok B No. 15, Jl. Margaguna Raya, RT.4/RW.11, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Gunawan Atmadja, Sp.KG, MDSc, FICD?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts