Praktek Dokter Jennifer Putri Dokter Spesialis Gigi Di Penjaringan, Jakarta Utara

Praktek Dokter Jennifer Putri – Dokter Jennifer Putri ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Be Art Dental Clinic yang berada di Penjaringan, Jakarta Utara.

Anda tinggal di wilayah Penjaringan Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Jennifer Putri? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Be Art Dental Clinicuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Jennifer Putri

Jadwal Praktek Dokter Jennifer Putri

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Jennifer Putri, disini kami memberikan info jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Bogor

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu dengan menelpon ke nomor 0811-8800-119, karena itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Be Art Dental Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Jennifer Putri

Dokter gigi Jennifer Putri praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Be Art Dental Clinic
Alamat : Jl. Pluit Putra Dalam Jl. Pluit Putra Utara No.18, RT.7/RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Nomor Telepon : 0811-8800-119
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Jennifer Putri,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Be Art Dental Clinic di dokter gigi Jennifer Putri, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Be Art Dental Clinic ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat pendaftaran offline ialah pastikan pada dikala pendaftaran anda seharusnya menanyakan rinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline patut ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Berapa Biaya Dokter Jennifer Putri

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Jennifer Putri

Siapakah dokter Jennifer Putri?

Dokter Jennifer Putri adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Be Art Dental Clinic

Dimanakah Be Art Dental Clinic?

Be Art Dental Clinic berada di Penjaringan, Jakarta Utara , alamat lengkap di Jl. Pluit Putra Dalam Jl. Pluit Putra Utara No.18, RT.7/RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Jennifer Putri?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts