Praktek Dokter Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio – Dokter Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Dentist & Dentists Clinic yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Dentist & Dentists Clinicuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio

Jadwal Praktek Dokter Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio, disini kami memberikan berita jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 7210480, karena itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Dentist & Dentists Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio

Dokter gigi Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Dentist & Dentists Clinic
Alamat : Jl. Wolter Monginsidi No.58C, RT.2/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Nomor Telepon : (021) 7210480
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Dentist & Dentists Clinic di dokter gigi Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Dentist & Dentists Clinic ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala registrasi offline adalah pastikan pada ketika registrasi anda wajib menanyakan detil mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut merupakan biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio

Siapakah dokter Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio?

Dokter Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Dentist & Dentists Clinic

Dimanakah Dentist & Dentists Clinic?

Dentist & Dentists Clinic berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Wolter Monginsidi No.58C, RT.2/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Tantin Retno Dwijartini, Sp.Perio?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts