Praktek Dokter Gretta Maria Marccelyn Dokter Spesialis Gigi Di Jati Sampurna, Bekasi

Praktek Dokter Gretta Maria Marccelyn – Dokter Gretta Maria Marccelyn adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Damessa Clinic Citra Grand yang berada di Jati Sampurna, Bekasi.

Anda tinggal di wilayah Jati Sampurna Bekasi? dan sedang mencari praktek dokter Gretta Maria Marccelyn? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Damessa Clinic Citra Granduntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Gretta Maria Marccelyn

Jadwal Praktek Dokter Gretta Maria Marccelyn

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Gretta Maria Marccelyn, disini kami memberikan informasi jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dahulu dengan menelpon ke nomor 0812-1999-2922, karena itu merupakan nomor call center dari tempat praktek Damessa Clinic Citra Grand.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Gretta Maria Marccelyn

Dokter gigi Gretta Maria Marccelyn praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Damessa Clinic Citra Grand
Alamat : Ruko City Walk Blok CW 09/20 Citra Grand, RT.005/RW.011, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17433
Nomor Telepon : 0812-1999-2922
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Gretta Maria Marccelyn,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Damessa Clinic Citra Grand di dokter gigi Gretta Maria Marccelyn, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Bila Damessa Clinic Citra Grand ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya via telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika pendaftaran offline adalah pastikan pada dikala registrasi anda harus menanyakan detail mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Berapa Biaya Dokter Gretta Maria Marccelyn

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut merupakan biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Gretta Maria Marccelyn

Siapakah dokter Gretta Maria Marccelyn?

Dokter Gretta Maria Marccelyn adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Damessa Clinic Citra Grand

Dimanakah Damessa Clinic Citra Grand?

Damessa Clinic Citra Grand berada di Jati Sampurna, Bekasi , alamat lengkap di Ruko City Walk Blok CW 09/20 Citra Grand, RT.005/RW.011, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17433

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Gretta Maria Marccelyn?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts