Praktek Dokter Ikhwanur Rahman Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Ikhwanur Rahman – Dokter Ikhwanur Rahman merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Dent Smile Pondok Indah yang berada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Ikhwanur Rahman? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Dent Smile Pondok Indahuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Ikhwanur Rahman

Jadwal Praktek Dokter Ikhwanur Rahman

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Ikhwanur Rahman, disini kami memberikan kabar jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dulu dengan menelpon ke nomor (021) 72797359, karena itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Dent Smile Pondok Indah.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Ikhwanur Rahman

Dokter gigi Ikhwanur Rahman praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Dent Smile Pondok Indah
Alamat : Jl. Sultan Iskandar Muda No.35A, RT.7/RW.2, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Nomor Telepon : (021) 72797359
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Ikhwanur Rahman,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Dent Smile Pondok Indah di dokter gigi Ikhwanur Rahman, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Apabila Dent Smile Pondok Indah ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala pendaftaran offline merupakan pastikan pada dikala registrasi anda wajib menanyakan detil mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Ikhwanur Rahman

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Ikhwanur Rahman

Siapakah dokter Ikhwanur Rahman?

Dokter Ikhwanur Rahman adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Dent Smile Pondok Indah

Dimanakah Dent Smile Pondok Indah?

Dent Smile Pondok Indah berada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Sultan Iskandar Muda No.35A, RT.7/RW.2, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Ikhwanur Rahman?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts