Praktek Dokter Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG – Dokter Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di All Care Dental Centre yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke All Care Dental Centreuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG, disini kami memberikan kabar jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 72788688, karena itu ialah nomor call center dari tempat praktek All Care Dental Centre.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG

Dokter gigi Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : All Care Dental Centre
Alamat : Plaza 5 Blok B No. 15, Jl. Margaguna Raya, RT.4/RW.11, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Nomor Telepon : (021) 72788688
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di All Care Dental Centre di dokter gigi Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Seandainya All Care Dental Centre ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada saat registrasi offline yaitu pastikan pada ketika pendaftaran anda semestinya menanyakan rinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline patut ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG

Siapakah dokter Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG?

Dokter Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di All Care Dental Centre

Dimanakah All Care Dental Centre?

All Care Dental Centre berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Plaza 5 Blok B No. 15, Jl. Margaguna Raya, RT.4/RW.11, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Sonya Susanti Kemalasari, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts