Praktek Dokter Adila Falahyati, Sp.KGA Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Adila Falahyati, Sp.KGA – Dokter Adila Falahyati, Sp.KGA ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Dentalosophy Senopati yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Adila Falahyati, Sp.KGA? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Dentalosophy Senopatiuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Adila Falahyati, Sp.KGA

Jadwal Praktek Dokter Adila Falahyati, Sp.KGA

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Adila Falahyati, Sp.KGA, disini kami memberikan isu jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor 0819-0866-3338, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Dentalosophy Senopati.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Adila Falahyati, Sp.KGA

Dokter gigi Adila Falahyati, Sp.KGA praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Dentalosophy Senopati
Alamat : 16, Jl. Senopati No.16, RT.1/RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110
Nomor Telepon : 0819-0866-3338
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Adila Falahyati, Sp.KGA,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Dentalosophy Senopati di dokter gigi Adila Falahyati, Sp.KGA, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Dentalosophy Senopati ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala pendaftaran offline yakni pastikan pada ketika pendaftaran anda semestinya menanyakan detil mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Berapa Biaya Dokter Adila Falahyati, Sp.KGA

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Adila Falahyati, Sp.KGA

Siapakah dokter Adila Falahyati, Sp.KGA?

Dokter Adila Falahyati, Sp.KGA adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Dentalosophy Senopati

Dimanakah Dentalosophy Senopati?

Dentalosophy Senopati berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di 16, Jl. Senopati No.16, RT.1/RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Adila Falahyati, Sp.KGA?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts