Praktek Dokter Marlina Wijaya Dokter Spesialis Gigi Di Semarang Tengah, Semarang

Praktek Dokter Marlina Wijaya – Dokter Marlina Wijaya ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di RS Telogorejo (Semarang Medical Center RS Telogorejo) yang berada di Semarang Tengah, Semarang.

Anda tinggal di wilayah Semarang Tengah Semarang? dan sedang mencari praktek dokter Marlina Wijaya? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke RS Telogorejo (Semarang Medical Center RS Telogorejo)untuk menerima pelayanan.

praktek dokter Marlina Wijaya

Jadwal Praktek Dokter Marlina Wijaya

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Marlina Wijaya, disini kami memberikan info jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor (024) 86466000, sebab itu adalah nomor call center dari daerah praktek RS Telogorejo (Semarang Medical Center RS Telogorejo).

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Marlina Wijaya

Dokter gigi Marlina Wijaya praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : RS Telogorejo (Semarang Medical Center RS Telogorejo)
Alamat : Jl. Kh Ahmad Dahlan, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134
Nomor Telepon : (024) 86466000
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Marlina Wijaya,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di RS Telogorejo (Semarang Medical Center RS Telogorejo) di dokter gigi Marlina Wijaya, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya RS Telogorejo (Semarang Medical Center RS Telogorejo) ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada saat pendaftaran offline yaitu pastikan pada ketika registrasi anda semestinya menanyakan terperinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline harus ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter Marlina Wijaya

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Marlina Wijaya

Siapakah dokter Marlina Wijaya?

Dokter Marlina Wijaya adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di RS Telogorejo (Semarang Medical Center RS Telogorejo)

Dimanakah RS Telogorejo (Semarang Medical Center RS Telogorejo)?

RS Telogorejo (Semarang Medical Center RS Telogorejo) berada di Semarang Tengah, Semarang , alamat lengkap di Jl. Kh Ahmad Dahlan, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Marlina Wijaya?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts