Praktek Dokter Nurul Hasanah Dokter Spesialis Gigi Di Kota Juang, Bireuen

Praktek Dokter Nurul Hasanah – Dokter Nurul Hasanah yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di RS Telaga Bunda yang berada di Kota Juang, Bireuen.

Anda tinggal di wilayah Kota Juang Bireuen? dan sedang mencari praktek dokter Nurul Hasanah? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke RS Telaga Bundauntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Nurul Hasanah

Jadwal Praktek Dokter Nurul Hasanah

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Nurul Hasanah, disini kami memberikan informasi jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dahulu dengan menelpon ke nomor (0644) 324433, karena itu merupakan nomor call center dari daerah praktek RS Telaga Bunda.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Nurul Hasanah

Dokter gigi Nurul Hasanah praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : RS Telaga Bunda
Alamat : Jalan Peutua Banta No.7, Gampong Bireuen Meunasah Blang, Bireun Meunasah Blang, Juang City, Bireuen Regency, Aceh
Nomor Telepon : (0644) 324433
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Nurul Hasanah,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di RS Telaga Bunda di dokter gigi Nurul Hasanah, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya RS Telaga Bunda ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat pendaftaran offline yaitu pastikan pada saat pendaftaran anda wajib menanyakan mendetail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Bogor

Berapa Biaya Dokter Nurul Hasanah

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Nurul Hasanah

Siapakah dokter Nurul Hasanah?

Dokter Nurul Hasanah adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di RS Telaga Bunda

Dimanakah RS Telaga Bunda?

RS Telaga Bunda berada di Kota Juang, Bireuen , alamat lengkap di Jalan Peutua Banta No.7, Gampong Bireuen Meunasah Blang, Bireun Meunasah Blang, Juang City, Bireuen Regency, Aceh

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Nurul Hasanah?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts