Praktek Dokter Sandy Ratna Asri, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Serpong Utara, Tangerang Selatan

Praktek Dokter Sandy Ratna Asri, Sp.KG – Dokter Sandy Ratna Asri, Sp.KG yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Audy Dental BSD yang berada di Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Anda tinggal di kawasan Serpong Utara Tangerang Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Sandy Ratna Asri, Sp.KG? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Audy Dental BSDuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Sandy Ratna Asri, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Sandy Ratna Asri, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Sandy Ratna Asri, Sp.KG, disini kami memberikan berita jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dulu dengan menelpon ke nomor (021) 53161399, karena itu yakni nomor call center dari tempat praktek Audy Dental BSD.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Sandy Ratna Asri, Sp.KG

Dokter gigi Sandy Ratna Asri, Sp.KG praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Audy Dental BSD
Alamat : Ruko Golden Boulevard Blok Q No.3 BSD city, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
Nomor Telepon : (021) 53161399
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Sandy Ratna Asri, Sp.KG,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Audy Dental BSD di dokter gigi Sandy Ratna Asri, Sp.KG, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Audy Dental BSD ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala pendaftaran offline yaitu pastikan pada saat registrasi anda mesti menanyakan detail mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Berapa Biaya Dokter Sandy Ratna Asri, Sp.KG

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Sandy Ratna Asri, Sp.KG

Siapakah dokter Sandy Ratna Asri, Sp.KG?

Dokter Sandy Ratna Asri, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Audy Dental BSD

Dimanakah Audy Dental BSD?

Audy Dental BSD berada di Serpong Utara, Tangerang Selatan , alamat lengkap di Ruko Golden Boulevard Blok Q No.3 BSD city, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Sandy Ratna Asri, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts