Praktek Dokter Fitri Triwati Dokter Spesialis Gigi Di Tanjung Priok, Jakarta Utara

Praktek Dokter Fitri Triwati – Dokter Fitri Triwati yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di BMDERMA Clinic yang berada di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Anda tinggal di kawasan Tanjung Priok Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Fitri Triwati? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke BMDERMA Clinicuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Fitri Triwati

Jadwal Praktek Dokter Fitri Triwati

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Fitri Triwati, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dahulu dengan menelpon ke nomor 0819-2272-728, karena itu yakni nomor call center dari tempat praktek BMDERMA Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Fitri Triwati

Dokter gigi Fitri Triwati praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : BMDERMA Clinic
Alamat : Jl. Agung Tengah 15 Blok I 11 No.11 A, RT.14/RW.16, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Nomor Telepon : 0819-2272-728
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Fitri Triwati,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di BMDERMA Clinic di dokter gigi Fitri Triwati, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Jikalau BMDERMA Clinic ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika registrasi offline adalah pastikan pada saat registrasi anda seharusnya menanyakan detil mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Berapa Biaya Dokter Fitri Triwati

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Fitri Triwati

Siapakah dokter Fitri Triwati?

Dokter Fitri Triwati adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di BMDERMA Clinic

Dimanakah BMDERMA Clinic?

BMDERMA Clinic berada di Tanjung Priok, Jakarta Utara , alamat lengkap di Jl. Agung Tengah 15 Blok I 11 No.11 A, RT.14/RW.16, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Fitri Triwati?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts