Praktek Dokter Kartika Dhipta Lestari Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Kartika Dhipta Lestari – Dokter Kartika Dhipta Lestari yakni dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Dental Legends Indonesia Menteng yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Kartika Dhipta Lestari? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Dental Legends Indonesia Mentenguntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Kartika Dhipta Lestari

Jadwal Praktek Dokter Kartika Dhipta Lestari

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Kartika Dhipta Lestari, disini kami memberikan berita jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dulu dengan menelpon ke nomor 82311846969, sebab itu ialah nomor call center dari tempat praktek Dental Legends Indonesia Menteng.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Kartika Dhipta Lestari

Dokter gigi Kartika Dhipta Lestari praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Dental Legends Indonesia Menteng
Alamat : Jl. Minangkabau Timur No.44, RT.1/RW.1, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970
Nomor Telepon : 82311846969
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Kartika Dhipta Lestari,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Dental Legends Indonesia Menteng di dokter gigi Kartika Dhipta Lestari, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Bila Dental Legends Indonesia Menteng ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika pendaftaran offline adalah pastikan pada ketika pendaftaran anda semestinya menanyakan terperinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Berapa Biaya Dokter Kartika Dhipta Lestari

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Kartika Dhipta Lestari

Siapakah dokter Kartika Dhipta Lestari?

Dokter Kartika Dhipta Lestari adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Dental Legends Indonesia Menteng

Dimanakah Dental Legends Indonesia Menteng?

Dental Legends Indonesia Menteng berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Minangkabau Timur No.44, RT.1/RW.1, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Kartika Dhipta Lestari?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts