Praktek Dokter Sandra Mega, Sp.Ort Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Sandra Mega, Sp.Ort – Dokter Sandra Mega, Sp.Ort ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di All Care Dental Centre yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Sandra Mega, Sp.Ort? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke All Care Dental Centreuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Sandra Mega, Sp.Ort

Jadwal Praktek Dokter Sandra Mega, Sp.Ort

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Sandra Mega, Sp.Ort, disini kami memberikan isu jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 72788688, karena itu adalah nomor call center dari daerah praktek All Care Dental Centre.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Sandra Mega, Sp.Ort

Dokter gigi Sandra Mega, Sp.Ort praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : All Care Dental Centre
Alamat : Plaza 5 Blok B No. 15, Jl. Margaguna Raya, RT.4/RW.11, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Nomor Telepon : (021) 72788688
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Sandra Mega, Sp.Ort,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di All Care Dental Centre di dokter gigi Sandra Mega, Sp.Ort, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Kalau All Care Dental Centre ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi via offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada saat registrasi offline ialah pastikan pada dikala registrasi anda seharusnya menanyakan terperinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Berapa Biaya Dokter Sandra Mega, Sp.Ort

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Sandra Mega, Sp.Ort

Siapakah dokter Sandra Mega, Sp.Ort?

Dokter Sandra Mega, Sp.Ort adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di All Care Dental Centre

Dimanakah All Care Dental Centre?

All Care Dental Centre berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Plaza 5 Blok B No. 15, Jl. Margaguna Raya, RT.4/RW.11, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Sandra Mega, Sp.Ort?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts