Praktek Dokter Alexander Sugiana, Sp.BM Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Alexander Sugiana, Sp.BM – Dokter Alexander Sugiana, Sp.BM yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di deBLITZ’R Dental & Health Care yang berada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Alexander Sugiana, Sp.BM? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke deBLITZ’R Dental & Health Careuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Alexander Sugiana, Sp.BM

Jadwal Praktek Dokter Alexander Sugiana, Sp.BM

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Alexander Sugiana, Sp.BM, disini kami memberikan info jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dulu dengan menelpon ke nomor (021) 25675742, sebab itu yaitu nomor call center dari daerah praktek deBLITZ’R Dental & Health Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Alexander Sugiana, Sp.BM

Dokter gigi Alexander Sugiana, Sp.BM praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : deBLITZ’R Dental & Health Care
Alamat : The Bellezza, Jl. Arteri Permata Hijau No.2, RT.4/RW.2, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Nomor Telepon : (021) 25675742
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Alexander Sugiana, Sp.BM,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di deBLITZ’R Dental & Health Care di dokter gigi Alexander Sugiana, Sp.BM, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Bila deBLITZ’R Dental & Health Care ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat pendaftaran offline yakni pastikan pada ketika pendaftaran anda patut menanyakan terperinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Berapa Biaya Dokter Alexander Sugiana, Sp.BM

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Alexander Sugiana, Sp.BM

Siapakah dokter Alexander Sugiana, Sp.BM?

Dokter Alexander Sugiana, Sp.BM adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di deBLITZ’R Dental & Health Care

Dimanakah deBLITZ’R Dental & Health Care?

deBLITZ’R Dental & Health Care berada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan , alamat lengkap di The Bellezza, Jl. Arteri Permata Hijau No.2, RT.4/RW.2, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Alexander Sugiana, Sp.BM?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts