Praktek Dokter Diana Wibowo, Sp.Ort Dokter Spesialis Gigi Di Kertak Hanyar, Banjar

Praktek Dokter Diana Wibowo, Sp.Ort – Dokter Diana Wibowo, Sp.Ort merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin yang berada di Kertak Hanyar, Banjar.

Anda tinggal di wilayah Kertak Hanyar Banjar? dan sedang mencari praktek dokter Diana Wibowo, Sp.Ort? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Ciputra Mitra Hospital Banjarmasinuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Diana Wibowo, Sp.Ort

Jadwal Praktek Dokter Diana Wibowo, Sp.Ort

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Diana Wibowo, Sp.Ort, disini kami memberikan informasi jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dahulu dengan menelpon ke nomor (0511) 6743999, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Diana Wibowo, Sp.Ort

Dokter gigi Diana Wibowo, Sp.Ort praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin
Alamat : Komplek Citra Land Jalan Ahmad Yani KM. 7,8 Manarap Lama, Pemurus Dalam, Kec. Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654
Nomor Telepon : (0511) 6743999
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Diana Wibowo, Sp.Ort,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin di dokter gigi Diana Wibowo, Sp.Ort, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat pendaftaran offline ialah pastikan pada dikala pendaftaran anda mesti menanyakan mendetail mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Berapa Biaya Dokter Diana Wibowo, Sp.Ort

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Diana Wibowo, Sp.Ort

Siapakah dokter Diana Wibowo, Sp.Ort?

Dokter Diana Wibowo, Sp.Ort adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin

Dimanakah Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin?

Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin berada di Kertak Hanyar, Banjar , alamat lengkap di Komplek Citra Land Jalan Ahmad Yani KM. 7,8 Manarap Lama, Pemurus Dalam, Kec. Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Diana Wibowo, Sp.Ort?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts