Praktek Dokter Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro Dokter Spesialis Gigi Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Praktek Dokter Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro – Dokter Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Dental Care & Aesthetic Center Taman Batu yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Anda tinggal di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Dental Care & Aesthetic Center Taman Batuuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro

Jadwal Praktek Dokter Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro, disini kami memberikan info jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29426907, sebab itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Dental Care & Aesthetic Center Taman Batu.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro

Dokter gigi Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Dental Care & Aesthetic Center Taman Batu
Alamat : West Jakarta, RT.12/RW.6, South Tanjung Duren, Kebonjeruk, West Jakarta City, Jakarta 11470
Nomor Telepon : (021) 29426907
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Dental Care & Aesthetic Center Taman Batu di dokter gigi Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Apabila Dental Care & Aesthetic Center Taman Batu ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya via telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat registrasi offline yaitu pastikan pada ketika pendaftaran anda seharusnya menanyakan detail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Berapa Biaya Dokter Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro

Siapakah dokter Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro?

Dokter Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Dental Care & Aesthetic Center Taman Batu

Dimanakah Dental Care & Aesthetic Center Taman Batu?

Dental Care & Aesthetic Center Taman Batu berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat , alamat lengkap di West Jakarta, RT.12/RW.6, South Tanjung Duren, Kebonjeruk, West Jakarta City, Jakarta 11470

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Francisca Aju Juniarwi Tjitrasmoro?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts