Praktek Dokter Laurensia Ericka Husada Dokter Spesialis Gigi Di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Laurensia Ericka Husada – Dokter Laurensia Ericka Husada yakni dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Agata Dental Clinic yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Laurensia Ericka Husada? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Agata Dental Clinicuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Laurensia Ericka Husada

Jadwal Praktek Dokter Laurensia Ericka Husada

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Laurensia Ericka Husada, disini kami memberikan kabar jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor 0895-4164-21800, sebab itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Agata Dental Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Laurensia Ericka Husada

Dokter gigi Laurensia Ericka Husada praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Agata Dental Clinic
Alamat : Jl. TB Simatupang No.15 A, RT.11/RW.4, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530
Nomor Telepon : 0895-4164-21800
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Laurensia Ericka Husada,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Agata Dental Clinic di dokter gigi Laurensia Ericka Husada, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Agata Dental Clinic ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika pendaftaran offline merupakan pastikan pada ketika pendaftaran anda mesti menanyakan detail mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Berapa Biaya Dokter Laurensia Ericka Husada

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Laurensia Ericka Husada

Siapakah dokter Laurensia Ericka Husada?

Dokter Laurensia Ericka Husada adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Agata Dental Clinic

Dimanakah Agata Dental Clinic?

Agata Dental Clinic berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. TB Simatupang No.15 A, RT.11/RW.4, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Laurensia Ericka Husada?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts