Praktek Dokter Mery Cahyadi Dokter Spesialis Gigi Di Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Praktek Dokter Mery Cahyadi – Dokter Mery Cahyadi yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Dentia Dental Care Center yang berada di Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Anda tinggal di wilayah Grogol Petamburan Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Mery Cahyadi? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Dentia Dental Care Centeruntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Mery Cahyadi

Jadwal Praktek Dokter Mery Cahyadi

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Mery Cahyadi, disini kami memberikan informasi jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dulu dengan menelpon ke nomor 0812-1023-5588, karena itu ialah nomor call center dari tempat praktek Dentia Dental Care Center.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Mery Cahyadi

Dokter gigi Mery Cahyadi praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Dentia Dental Care Center
Alamat : Ruko Sentra Bisnis, Jl. Tanjung Duren Raya, RT.12/RW.2, North Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470
Nomor Telepon : 0812-1023-5588
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Mery Cahyadi,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Dentia Dental Care Center di dokter gigi Mery Cahyadi, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Jika Dentia Dental Care Center ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dilihat pada dikala registrasi offline yakni pastikan pada ketika pendaftaran anda sepatutnya menanyakan detil mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline harus ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Madiun

Berapa Biaya Dokter Mery Cahyadi

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Mery Cahyadi

Siapakah dokter Mery Cahyadi?

Dokter Mery Cahyadi adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Dentia Dental Care Center

Dimanakah Dentia Dental Care Center?

Dentia Dental Care Center berada di Grogol Petamburan, Jakarta Barat , alamat lengkap di Ruko Sentra Bisnis, Jl. Tanjung Duren Raya, RT.12/RW.2, North Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Mery Cahyadi?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts