Praktek Dokter Rininta Aprilia, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Tebet, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Rininta Aprilia, Sp.KG – Dokter Rininta Aprilia, Sp.KG merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Brawijaya Hospital Saharjo yang berada di Tebet, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Tebet Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Rininta Aprilia, Sp.KG? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Brawijaya Hospital Saharjountuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Rininta Aprilia, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Rininta Aprilia, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Rininta Aprilia, Sp.KG, disini kami memberikan kabar jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dulu dengan menelpon ke nomor (021) 39737890, karena itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Brawijaya Hospital Saharjo.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Rininta Aprilia, Sp.KG

Dokter gigi Rininta Aprilia, Sp.KG praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Brawijaya Hospital Saharjo
Alamat : Jl. Dr. Saharjo No.199, RT.1/RW.1, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Nomor Telepon : (021) 39737890
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Rininta Aprilia, Sp.KG,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Brawijaya Hospital Saharjo di dokter gigi Rininta Aprilia, Sp.KG, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Brawijaya Hospital Saharjo ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya via telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat pendaftaran offline adalah pastikan pada saat registrasi anda sepatutnya menanyakan detail mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Rininta Aprilia, Sp.KG

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Rininta Aprilia, Sp.KG

Siapakah dokter Rininta Aprilia, Sp.KG?

Dokter Rininta Aprilia, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Brawijaya Hospital Saharjo

Dimanakah Brawijaya Hospital Saharjo?

Brawijaya Hospital Saharjo berada di Tebet, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Dr. Saharjo No.199, RT.1/RW.1, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Rininta Aprilia, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts