Praktek Dokter Dony Khoe, Sp.Pros Dokter Spesialis Gigi Di Penjaringan, Jakarta Utara

Praktek Dokter Dony Khoe, Sp.Pros – Dokter Dony Khoe, Sp.Pros adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Excellence Dental Care yang berada di Penjaringan, Jakarta Utara.

Anda tinggal di kawasan Penjaringan Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Dony Khoe, Sp.Pros? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Excellence Dental Careuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Dony Khoe, Sp.Pros

Jadwal Praktek Dokter Dony Khoe, Sp.Pros

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Dony Khoe, Sp.Pros, disini kami memberikan berita jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dulu dengan menelpon ke nomor (021) 66604966, karena itu ialah nomor call center dari tempat praktek Excellence Dental Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Dony Khoe, Sp.Pros

Dokter gigi Dony Khoe, Sp.Pros praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Excellence Dental Care
Alamat : Jl. Pluit Utara Raya No.11C, RT.14/RW.4, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Nomor Telepon : (021) 66604966
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Dony Khoe, Sp.Pros,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Excellence Dental Care di dokter gigi Dony Khoe, Sp.Pros, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Excellence Dental Care ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya via telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala registrasi offline ialah pastikan pada saat registrasi anda semestinya menanyakan rinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Berapa Biaya Dokter Dony Khoe, Sp.Pros

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Dony Khoe, Sp.Pros

Siapakah dokter Dony Khoe, Sp.Pros?

Dokter Dony Khoe, Sp.Pros adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Excellence Dental Care

Dimanakah Excellence Dental Care?

Excellence Dental Care berada di Penjaringan, Jakarta Utara , alamat lengkap di Jl. Pluit Utara Raya No.11C, RT.14/RW.4, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Dony Khoe, Sp.Pros?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts