Praktek Dokter Febria Angelina Purwono Dokter Spesialis Gigi Di Tarumajaya, Bekasi

Praktek Dokter Febria Angelina Purwono – Dokter Febria Angelina Purwono yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Eka Hospital Bekasi yang berada di Tarumajaya, Bekasi.

Anda tinggal di kawasan Tarumajaya Bekasi? dan sedang mencari praktek dokter Febria Angelina Purwono? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Eka Hospital Bekasiuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Febria Angelina Purwono

Jadwal Praktek Dokter Febria Angelina Purwono

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Febria Angelina Purwono, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 50935555, karena itu adalah nomor call center dari daerah praktek Eka Hospital Bekasi.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Febria Angelina Purwono

Dokter gigi Febria Angelina Purwono praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Eka Hospital Bekasi
Alamat : Kota Harapan Indah Blok i2-9 No. 9 Kab. Bekasi 17214, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17214
Nomor Telepon : (021) 50935555
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Febria Angelina Purwono,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Eka Hospital Bekasi di dokter gigi Febria Angelina Purwono, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Eka Hospital Bekasi ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala registrasi offline yaitu pastikan pada ketika registrasi anda mesti menanyakan detail mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Berapa Biaya Dokter Febria Angelina Purwono

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Febria Angelina Purwono

Siapakah dokter Febria Angelina Purwono?

Dokter Febria Angelina Purwono adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Eka Hospital Bekasi

Dimanakah Eka Hospital Bekasi?

Eka Hospital Bekasi berada di Tarumajaya, Bekasi , alamat lengkap di Kota Harapan Indah Blok i2-9 No. 9 Kab. Bekasi 17214, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17214

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Febria Angelina Purwono?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts