Praktek Dokter Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Penjaringan, Jakarta Utara

Praktek Dokter Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG – Dokter Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Excellence Dental Care yang berada di Penjaringan, Jakarta Utara.

Anda tinggal di wilayah Penjaringan Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Excellence Dental Careuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG, disini kami memberikan isu jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 66604966, karena itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Excellence Dental Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG

Dokter gigi Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Excellence Dental Care
Alamat : Jl. Pluit Utara Raya No.11C, RT.14/RW.4, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Nomor Telepon : (021) 66604966
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Excellence Dental Care di dokter gigi Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Excellence Dental Care ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat pendaftaran offline yakni pastikan pada saat registrasi anda mesti menanyakan rinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Berapa Biaya Dokter Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG

Siapakah dokter Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG?

Dokter Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Excellence Dental Care

Dimanakah Excellence Dental Care?

Excellence Dental Care berada di Penjaringan, Jakarta Utara , alamat lengkap di Jl. Pluit Utara Raya No.11C, RT.14/RW.4, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Anindya Tesa Wisesa, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts