Praktek Dokter dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes Dokter Spesialis Gigi Di Tarumajaya, Bekasi

Praktek Dokter dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes – Dokter dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Eka Hospital Bekasi yang berada di Tarumajaya, Bekasi.

Anda tinggal di wilayah Tarumajaya Bekasi? dan sedang mencari praktek dokter dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Eka Hospital Bekasiuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes

Jadwal Praktek Dokter dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes, disini kami memberikan berita jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 50935555, sebab itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Eka Hospital Bekasi.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes

Dokter gigi dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Eka Hospital Bekasi
Alamat : Kota Harapan Indah Blok i2-9 No. 9 Kab. Bekasi 17214, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17214
Nomor Telepon : (021) 50935555
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Eka Hospital Bekasi di dokter gigi dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Eka Hospital Bekasi ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika registrasi offline adalah pastikan pada saat registrasi anda seharusnya menanyakan terperinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Berapa Biaya Dokter dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes

Siapakah dokter dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes?

Dokter dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Eka Hospital Bekasi

Dimanakah Eka Hospital Bekasi?

Eka Hospital Bekasi berada di Tarumajaya, Bekasi , alamat lengkap di Kota Harapan Indah Blok i2-9 No. 9 Kab. Bekasi 17214, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17214

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi dr. Regi Septian, Sp.U, M.Kes?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts