Praktek Dokter Rachel Yuanithea, Sp.Perio Dokter Spesialis Gigi Di Tarumajaya, Bekasi

Praktek Dokter Rachel Yuanithea, Sp.Perio – Dokter Rachel Yuanithea, Sp.Perio adalah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Eka Hospital Bekasi yang berada di Tarumajaya, Bekasi.

Anda tinggal di kawasan Tarumajaya Bekasi? dan sedang mencari praktek dokter Rachel Yuanithea, Sp.Perio? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Eka Hospital Bekasiuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Rachel Yuanithea, Sp.Perio

Jadwal Praktek Dokter Rachel Yuanithea, Sp.Perio

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Rachel Yuanithea, Sp.Perio, disini kami memberikan info jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 50935555, karena itu merupakan nomor call center dari tempat praktek Eka Hospital Bekasi.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Rachel Yuanithea, Sp.Perio

Dokter gigi Rachel Yuanithea, Sp.Perio praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Eka Hospital Bekasi
Alamat : Kota Harapan Indah Blok i2-9 No. 9 Kab. Bekasi 17214, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17214
Nomor Telepon : (021) 50935555
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Rachel Yuanithea, Sp.Perio,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Eka Hospital Bekasi di dokter gigi Rachel Yuanithea, Sp.Perio, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Jika Eka Hospital Bekasi ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala pendaftaran offline merupakan pastikan pada saat registrasi anda mesti menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Berapa Biaya Dokter Rachel Yuanithea, Sp.Perio

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Rachel Yuanithea, Sp.Perio

Siapakah dokter Rachel Yuanithea, Sp.Perio?

Dokter Rachel Yuanithea, Sp.Perio adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Eka Hospital Bekasi

Dimanakah Eka Hospital Bekasi?

Eka Hospital Bekasi berada di Tarumajaya, Bekasi , alamat lengkap di Kota Harapan Indah Blok i2-9 No. 9 Kab. Bekasi 17214, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17214

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Rachel Yuanithea, Sp.Perio?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts