REVIEW Byunest – Minuman Kecantikan yang bikin Wajah Kusamku Kembali Cerah dan Sehat dalam 2 Minggu

Kulit wajah yang sehat dan cerah merupakan impian setiap wanita. Akan tetapi, tidak sedikit dari mereka yang merasa kurang percaya diri akibat kulit wajah mereka kusam, Kulit wajah yang kusam masih menjadi salah satu masalah kulit yang paling sulit diatasi. Bila kamu mengalami kondisi kulit wajah kusam, sudah pasti kamu jadi nggak pede kan untuk bertemu orang banyak. Wajah kusam ditandai dengan kulit yang kering, berminyak, dan sedikit lebih gelap. faktor penyebab yang beragam seperti gaya hidup, kebiasaan sehari-hari, hingga pola makan yang memengaruhi kesehatan kulit. Selain itu faktor asupan nutrisi pada kulit juga sangat berpengaruh. namun, terkadang asupan yang berasal dari makanan saja tidak cukup untuk mencukupi kebutuhan nutrisi kulit kamu.
Salah satu nutrisi yang dibutuhkan kulit adalah Kolagen. Kolagen adalah salah satu protein utama dalam tubuh. Kolagen berperan penting dalam kesehatan kulit, seperti :

  • Menutrisi kulit agar lebih kenyal dan cerah
  • Mengurangi garis halus dan keriput
  • Mempercepat pemulihan luka
  • Mengencangkan kulit
  • Mengurangi Selulit

Asupan kolagen harian penting untuk memastikan kulit tetap sehat dan cerah. Asupan Kolagen yang kurang dapat menyebabkan kulit menjadi kurang sehat serta warna kulit menjadi kusam.

JADI BAGAIMANA CARA MEMENUHI ASUPAN KOLAGEN?

Cara untuk memenuhi kebutuhan kolagen adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi seperti kaldu tulang, daging sapi, ikan, ayam, produk susu, dan telur. Tapi ada satu cara praktis dan mudah untuk memenuhi kebutuhan kolagen, yaitu mengonsumsi suplemen kolagen BYUNEST.

REVIEW BYUNEST – MINUMAN KOLAGEN PENCERAH KULIT KUSAM

Byunest adalah Minuman Kecantikan kolagen pertama di indonesia yang menggunakan ekstrak sarang burung walet, kolagen ikan, antioksidan glutathione dan vitamin C.

Minuman kolagen ini bisa diminum oleh pria maupun wanita mulai dari umur 15 tahun hingga lanjut usia. Byunest terbuat dari 100% bahan alami seperti :
• Ekstrak sarang burung wallet (Bird Nest)
Air liur burung walet terbuat dari protein yang tinggi kalsium, zat besi, kalsium, dan magnesium yang dapat memperbaiki kerusakan kulit.

• Kolagen ikan
Menyediakan protein diseluruh tubuh, Tidak hanya untuk kulit juga berperan penting memberi kekuatan kepada tulang, otot, sendi dan organ-organ tubuh.
• Vitamin C
Mendukung system imun, mengurangi nyeri saat menstruasi, membantu
merangsang kolagen dan sumber antioksidan terhadap radikal bebas.
• Antioksidan glutathione.
sebuah antioksidan menjaga kerusakan pada sel-sel tubuh dari radikal bebas. Membantu mencerahkan tubuh lebih cepat terlihat sehat dan kenyal.
• Blueberry
sebagai perisa sekaligus sumber vitamin C. Buah blueberry sendiri sangat bermanfaat untuk tubuh karena diketahui mengandung berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin C, serat, hingga mineral. buah ini juga memiliki kandungan kalori yang rendah.
• Sukrosa
Sukrosa masih termasuk golongan glukosa yang berasal dari tumbuhan. Byunest menggunakan Stevia dan Gula Jagung sebagai pemanis alami yang rendah kalori Stevia memiliki O kalori dan karbohidrat yang lebih rendah dari gula jagung, Sedangkan gula jagung akan diubah oleh tubuh menjadi fruktosa dan terbukti mengandung kalori yang lebih rendah dari gula biasa.

REVIEW BYUNEST – MINUMAN KOLAGEN AMAN YANG TELAH BERIZIN BPOM

Byunest juga telah memiliki izin BPOM dengan kode MD 867011001864 dan juga sertifikat halal MUI.

REVIEW BYUNEST – KEMASAN

 

Byunest hadir dengan kemasan box berwarna merah muda dan terdapat logo burung wallet didepannya. minuman ini merupakan minuman kolagen dengan rasa blueberry. Di bagian depan box terdapat nama brand, dan di bagian bawah terdapat tulisan Birdnest & Kolagen kode produksi, dan tanggal kadaluarsa serta nomor registrasi BPOM. 1 box Byunest berisi 14 sachet Byunest

Dibagian depan sebelah kanan sachet terdapat tulisan Byunest, disebelah kiri terdapat tulisan Birdness & Kolagen, dibagian belakang terdapat petunjuk pemakaian dan informasi nilai gizi.

REVIEW BYUNEST – BENTUK, RASA, AROMA

Byunest ini tersedia dalam bentuk serbuk berwarna pink keputih – putihan, sehingga harus dilarutkan terlebih dahulu,

Setelah dilarutkan berubah jadi berwana keunguan serta aroma khas blueberry, seger rasa birdnessnya, dan manis.

REVIEW BYUNEST – CARA PENYAJIAN

waktu terbaik untuk konsumsi byunest adalah 1 sachet byunest setiap hari (sebelum atau sesudah night care) Diminum Saat perut kosong atau 3 jam setelah makan, Diminum dengan air dingin/es batu lebih disarankan. Tidak disarankan diminum dengan air panas ataupun hangat karena akan merusak kandungan. Manfaat maksimal bisa diimbangi dengan olahraga teratur dan konsumsi makanan yang kaya nutrisi.

REVIEW BYUNEST – PENGALAMAN MEMINUM BYUNEST SELAMA 2 MINGGU

Saya mencoba 1 box Byunest dimana terdapat 14 sachet untuk jangka waktu 2 minggu atau 14 hari. Saya minum setiap hari. Aku buka sachetnya aku masukin ke gelas, lalu aku tuang air dingin ±200 ml, aku aduk, dan larutnya lumayan cepet, ngga kaya produk lainya yang larutnya lama.

Kesan pertama saya adalah aromanya enak, khas blueberry dan rasanya asam-asam segar dan tidak ada bau amis sama sekali walau mengandung kolagen dari ikan. Rasanya manis asem gimana gitu Hahaha. Ya pokoknya kalian cobain aja sendiri ya hahahai. Oiya, saya pernah mencoba minuman kolagen lain dan pas ngaduk itu lumayan lama larutnya, dan rasanya ngga se enak byunest ini.

REVIEW BYUNEST – HASIL MEMINUM BYUNEST SETELAH 2 MINGGU

Aku merasakan perubahan pertama kali itu pas setelah 5 hari pemakaian, biasanya aku minumnya pas malam hari, paginya aku bangun trus aku ngerasain kulit wajahku tu kaya berasa dan kenyal dan lembab gitu ya? sebelumnya itu pas aku bangun, kulit agak kering gitu, abis itu pas hari ke 7, keliatan bekas jerawat aku udah mulai memudar, biasanya aku butuh waktu sekitar 1 bulanan untuk ngilangin bekas jerawat loh.

Keliatan ada perubahan kan, sebenernya si seneng kulitku udah berasa kenyal dan bekas jerawatnya memudar, tapi aku putusin untuk tetep lanjutin pemakaian byunest, karna kulitku masih terasa kusam, tapi aku masih merasa warna kulitku masih kusam, pas hari ke 10 pemakaian kulitku udah mulai terlihat cerah, ngga kusam lagi, dan taraaa ini adalah foto setelah hari terakhir pemakaian atau hari ke 14 dan foto sebelum pemakaian..

Before

After
After

Oh iya ini tuh ngga bikin ketergantungan loh, Rasanya setelah beres mengonsumsi 1 box, ya hasilnya seperti foto diatas hahaha. Ga ada perubahan drastis. Tapi mungkin perlu dijeda pemakaianya y, jadi mungkin akan pesan lagi beberapa bulan kedepan.

REVIEW BYUNEST – HARGA

Untuk harga, saya rasa cukup ekonomis. Satu box dijual dengan harga Rp. 350.000 isi 14 sachet. Jadi kira-kira satu sachet harganya Rp. 25.000 ,- alias satu hari hanya menghabiskan Rp. 25.000 ,- aja. Intinya si sebanding lah dengan manfaat yang didapat.

Sekian review Byunest minuman kolagen yang bikin kulit kusamku jadi cerah dan sehat ini. Semoga bisa menjadi referensi bagi kamu semua yang pengin kulit wajah sehat dan tidak kusam lagi. Oh iya bagi yang ingin mencoba bisa membeli di marketplace favorit kalian ya, akhir kata terima kasih telah membaca ya, salam.