Praktek Dokter Chaira Musytaka Sukma Dokter Spesialis Gigi Di Bekasi Selatan, Bekasi

Praktek Dokter Chaira Musytaka Sukma – Dokter Chaira Musytaka Sukma yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Bekasi yang berada di Bekasi Selatan, Bekasi.

Anda tinggal di kawasan Bekasi Selatan Bekasi? dan sedang mencari praktek dokter Chaira Musytaka Sukma? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Klinik Gigi Audy Dental Bekasi untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Chaira Musytaka Sukma
Ilustrasi Praktek Dokter Chaira Musytaka Sukma

Jadwal Praktek Dokter Chaira Musytaka Sukma

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Chaira Musytaka Sukma, disini kami memberikan kabar jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 82733123, karena itu ialah nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Audy Dental Bekasi.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Chaira Musytaka Sukma

Dokter gigi Chaira Musytaka Sukma praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Audy Dental Bekasi
Alamat : Galaxi, Ruko Grand Galaxy City Blok RGG No.26, RT.007/RW.018, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17111
Nomor Telepon : (021) 82733123
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Chaira Musytaka Sukma,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Audy Dental Bekasi di dokter gigi Chaira Musytaka Sukma, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Klinik Gigi Audy Dental Bekasi ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat registrasi offline yakni pastikan pada ketika registrasi anda sepatutnya menanyakan detil mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Berapa Biaya Dokter Chaira Musytaka Sukma

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Chaira Musytaka Sukma

Siapakah dokter Chaira Musytaka Sukma?

Dokter Chaira Musytaka Sukma adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Bekasi

Dimanakah Klinik Gigi Audy Dental Bekasi?

Klinik Gigi Audy Dental Bekasi berada di Bekasi Selatan, Bekasi , alamat lengkap di Galaxi, Ruko Grand Galaxy City Blok RGG No.26, RT.007/RW.018, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17111

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Chaira Musytaka Sukma?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts