Praktek Dokter Ninin Rodiana Sutjiati Dokter Spesialis Gigi Di Tebet, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Ninin Rodiana Sutjiati – Dokter Ninin Rodiana Sutjiati merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Dent Smile Tebet yang berada di Tebet, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Tebet Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Ninin Rodiana Sutjiati? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Klinik Gigi Dent Smile Tebet untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Ninin Rodiana Sutjiati
Ilustrasi Praktek Dokter Ninin Rodiana Sutjiati

Jadwal Praktek Dokter Ninin Rodiana Sutjiati

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Ninin Rodiana Sutjiati, disini kami memberikan info jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 83705678, karena itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Dent Smile Tebet.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Ninin Rodiana Sutjiati

Dokter gigi Ninin Rodiana Sutjiati praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Dent Smile Tebet
Alamat : Jl. Tebet Raya No.14B, RT.1/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
Nomor Telepon : (021) 83705678
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Ninin Rodiana Sutjiati,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Dent Smile Tebet di dokter gigi Ninin Rodiana Sutjiati, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Bila Klinik Gigi Dent Smile Tebet ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika registrasi offline adalah pastikan pada ketika pendaftaran anda semestinya menanyakan detil mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Berapa Biaya Dokter Ninin Rodiana Sutjiati

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Ninin Rodiana Sutjiati

Siapakah dokter Ninin Rodiana Sutjiati?

Dokter Ninin Rodiana Sutjiati adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Dent Smile Tebet

Dimanakah Klinik Gigi Dent Smile Tebet?

Klinik Gigi Dent Smile Tebet berada di Tebet, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Tebet Raya No.14B, RT.1/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Ninin Rodiana Sutjiati?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts