Praktek Dokter Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani – Dokter Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani yakni dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Halo Dental Clinic yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Halo Dental Clinic untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani
Ilustrasi Praktek Dokter Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani

Jadwal Praktek Dokter Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani, disini kami memberikan isu jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dahulu dengan menelpon ke nomor 0877-8560-2961, sebab itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Halo Dental Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani

Dokter gigi Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Halo Dental Clinic
Alamat : Jl. Petogogan II No.35A, RT.8/RW.6, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Nomor Telepon : 0877-8560-2961
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Halo Dental Clinic di dokter gigi Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Jika Halo Dental Clinic ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada saat pendaftaran offline yaitu pastikan pada saat pendaftaran anda patut menanyakan detil mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Berapa Biaya Dokter Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani

Siapakah dokter Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani?

Dokter Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Halo Dental Clinic

Dimanakah Halo Dental Clinic?

Halo Dental Clinic berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Petogogan II No.35A, RT.8/RW.6, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Daniel Roestandyoko Hamonangan Sibarani?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts