Praktek Dokter Dwi Agam Sudrajat Dokter Spesialis Gigi Di Depok Sleman, Sleman

Praktek Dokter Dwi Agam Sudrajat – Dokter Dwi Agam Sudrajat ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Joy Dental Clinic yang berada di Depok Sleman, Sleman.

Anda tinggal di kawasan Depok Sleman Sleman? dan sedang mencari praktek dokter Dwi Agam Sudrajat? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Joy Dental Clinic untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Dwi Agam Sudrajat
Ilustrasi Praktek Dokter Dwi Agam Sudrajat

Jadwal Praktek Dokter Dwi Agam Sudrajat

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Dwi Agam Sudrajat, disini kami memberikan kabar jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dulu dengan menelpon ke nomor 0851-0655-6688, sebab itu adalah nomor call center dari daerah praktek Joy Dental Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Dwi Agam Sudrajat

Dokter gigi Dwi Agam Sudrajat praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Joy Dental Clinic
Alamat : Jl. Kaliurang KM.5 No.21, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Nomor Telepon : 0851-0655-6688
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Dwi Agam Sudrajat,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Joy Dental Clinic di dokter gigi Dwi Agam Sudrajat, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Apabila Joy Dental Clinic ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika pendaftaran offline yaitu pastikan pada dikala pendaftaran anda mesti menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Berapa Biaya Dokter Dwi Agam Sudrajat

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Dwi Agam Sudrajat

Siapakah dokter Dwi Agam Sudrajat?

Dokter Dwi Agam Sudrajat adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Joy Dental Clinic

Dimanakah Joy Dental Clinic?

Joy Dental Clinic berada di Depok Sleman, Sleman , alamat lengkap di Jl. Kaliurang KM.5 No.21, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Dwi Agam Sudrajat?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts