Praktek Dokter Santy Irmawati Dokter Spesialis Gigi Di Ciracas, Jakarta Timur

Praktek Dokter Santy Irmawati – Dokter Santy Irmawati adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Namiera yang berada di Ciracas, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Ciracas Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Santy Irmawati? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Klinik Namiera untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Santy Irmawati
Ilustrasi Praktek Dokter Santy Irmawati

Jadwal Praktek Dokter Santy Irmawati

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Santy Irmawati, disini kami memberikan berita jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 8725774, karena itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Klinik Namiera.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Santy Irmawati

Dokter gigi Santy Irmawati praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Namiera
Alamat : Jl. Raya Klp. Dua Wetan No.10, RT.1/RW.12, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13730
Nomor Telepon : (021) 8725774
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Santy Irmawati,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Namiera di dokter gigi Santy Irmawati, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Bila Klinik Namiera ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala registrasi offline merupakan pastikan pada saat pendaftaran anda sepatutnya menanyakan detail mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline harus ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Berapa Biaya Dokter Santy Irmawati

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Santy Irmawati

Siapakah dokter Santy Irmawati?

Dokter Santy Irmawati adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Namiera

Dimanakah Klinik Namiera?

Klinik Namiera berada di Ciracas, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jl. Raya Klp. Dua Wetan No.10, RT.1/RW.12, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13730

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Santy Irmawati?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts