Praktek Dokter William Suryajaya, Sp.Ort Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter William Suryajaya, Sp.Ort – Dokter William Suryajaya, Sp.Ort yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Halo Dental Clinic yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter William Suryajaya, Sp.Ort? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Halo Dental Clinic untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter William Suryajaya, Sp.Ort
Ilustrasi Praktek Dokter William Suryajaya, Sp.Ort

Jadwal Praktek Dokter William Suryajaya, Sp.Ort

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter William Suryajaya, Sp.Ort, disini kami memberikan info jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dahulu dengan menelpon ke nomor 0877-8560-2961, sebab itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Halo Dental Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi William Suryajaya, Sp.Ort

Dokter gigi William Suryajaya, Sp.Ort praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Halo Dental Clinic
Alamat : Jl. Petogogan II No.35A, RT.8/RW.6, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Nomor Telepon : 0877-8560-2961
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter William Suryajaya, Sp.Ort,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Halo Dental Clinic di dokter gigi William Suryajaya, Sp.Ort, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Halo Dental Clinic ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika pendaftaran offline ialah pastikan pada ketika registrasi anda harus menanyakan terperinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Berapa Biaya Dokter William Suryajaya, Sp.Ort

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi William Suryajaya, Sp.Ort

Siapakah dokter William Suryajaya, Sp.Ort?

Dokter William Suryajaya, Sp.Ort adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Halo Dental Clinic

Dimanakah Halo Dental Clinic?

Halo Dental Clinic berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Petogogan II No.35A, RT.8/RW.6, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi William Suryajaya, Sp.Ort?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts