Praktek Dokter Aditya Sunendra Dokter Spesialis Gigi Di Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Praktek Dokter Aditya Sunendra – Dokter Aditya Sunendra merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Eksekutif RSGM FKG Usakti yang berada di Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Anda tinggal di wilayah Grogol Petamburan Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Aditya Sunendra? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Klinik Gigi Eksekutif RSGM FKG Usakti untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Aditya Sunendra
Ilustrasi Praktek Dokter Aditya Sunendra

Jadwal Praktek Dokter Aditya Sunendra

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Aditya Sunendra, disini kami memberikan berita jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dulu dengan menelpon ke nomor 0896-5335-3035, sebab itu adalah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Eksekutif RSGM FKG Usakti.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Aditya Sunendra

Dokter gigi Aditya Sunendra praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Eksekutif RSGM FKG Usakti
Alamat : Jl. Kyai Tapa No.260, RT.4/RW.16, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410
Nomor Telepon : 0896-5335-3035
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Aditya Sunendra,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Eksekutif RSGM FKG Usakti di dokter gigi Aditya Sunendra, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Kalau Klinik Gigi Eksekutif RSGM FKG Usakti ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika pendaftaran offline yaitu pastikan pada saat registrasi anda mesti menanyakan rinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline harus ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Berapa Biaya Dokter Aditya Sunendra

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Aditya Sunendra

Siapakah dokter Aditya Sunendra?

Dokter Aditya Sunendra adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Eksekutif RSGM FKG Usakti

Dimanakah Klinik Gigi Eksekutif RSGM FKG Usakti?

Klinik Gigi Eksekutif RSGM FKG Usakti berada di Grogol Petamburan, Jakarta Barat , alamat lengkap di Jl. Kyai Tapa No.260, RT.4/RW.16, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Aditya Sunendra?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts