Praktek Dokter Tiffany Marcelline Chandra Tjen Dokter Spesialis Gigi Di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Tiffany Marcelline Chandra Tjen – Dokter Tiffany Marcelline Chandra Tjen yakni dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care yang berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Tiffany Marcelline Chandra Tjen? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Tiffany Marcelline Chandra Tjen
Ilustrasi Praktek Dokter Tiffany Marcelline Chandra Tjen

Jadwal Praktek Dokter Tiffany Marcelline Chandra Tjen

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Tiffany Marcelline Chandra Tjen, disini kami memberikan berita jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 57852808, sebab itu adalah nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Tiffany Marcelline Chandra Tjen

Dokter gigi Tiffany Marcelline Chandra Tjen praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care
Alamat : Jl. Bend. Jatiluhur No.78, RT.2/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Nomor Telepon : (021) 57852808
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Tiffany Marcelline Chandra Tjen,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care di dokter gigi Tiffany Marcelline Chandra Tjen, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya via telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada saat pendaftaran offline yaitu pastikan pada dikala registrasi anda mesti menanyakan mendetail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline harus ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Berapa Biaya Dokter Tiffany Marcelline Chandra Tjen

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Tiffany Marcelline Chandra Tjen

Siapakah dokter Tiffany Marcelline Chandra Tjen?

Dokter Tiffany Marcelline Chandra Tjen adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care

Dimanakah Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care?

Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Jl. Bend. Jatiluhur No.78, RT.2/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Tiffany Marcelline Chandra Tjen?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts