Praktek Dokter Trezylia Ufthie Sabhilla Dokter Spesialis Gigi Di Gambir, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Trezylia Ufthie Sabhilla – Dokter Trezylia Ufthie Sabhilla adalah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di FDC Dental Clinic Hasyim Ashari yang berada di Gambir, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di wilayah Gambir Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Trezylia Ufthie Sabhilla? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke FDC Dental Clinic Hasyim Ashari untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Trezylia Ufthie Sabhilla
Ilustrasi Praktek Dokter Trezylia Ufthie Sabhilla

Jadwal Praktek Dokter Trezylia Ufthie Sabhilla

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Trezylia Ufthie Sabhilla, disini kami memberikan informasi jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dulu dengan menelpon ke nomor 0811-1220-5836, karena itu yaitu nomor call center dari daerah praktek FDC Dental Clinic Hasyim Ashari.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Trezylia Ufthie Sabhilla

Dokter gigi Trezylia Ufthie Sabhilla praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FDC Dental Clinic Hasyim Ashari
Alamat : Jl. KH. Hasyim Ashari No.42 B, RT.17/RW.7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130, Indonesia
Nomor Telepon : 0811-1220-5836
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Trezylia Ufthie Sabhilla,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di FDC Dental Clinic Hasyim Ashari di dokter gigi Trezylia Ufthie Sabhilla, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Kalau FDC Dental Clinic Hasyim Ashari ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat pendaftaran offline merupakan pastikan pada dikala registrasi anda patut menanyakan terperinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline harus ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Berapa Biaya Dokter Trezylia Ufthie Sabhilla

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Trezylia Ufthie Sabhilla

Siapakah dokter Trezylia Ufthie Sabhilla?

Dokter Trezylia Ufthie Sabhilla adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FDC Dental Clinic Hasyim Ashari

Dimanakah FDC Dental Clinic Hasyim Ashari?

FDC Dental Clinic Hasyim Ashari berada di Gambir, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Jl. KH. Hasyim Ashari No.42 B, RT.17/RW.7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130, Indonesia

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Trezylia Ufthie Sabhilla?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts