Praktek Dokter Citra Novikafuri Adiputri Dokter Spesialis Gigi Di Cilandak, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Citra Novikafuri Adiputri – Dokter Citra Novikafuri Adiputri adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Malika yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Cilandak Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Citra Novikafuri Adiputri? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Klinik Gigi Malika untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Citra Novikafuri Adiputri
Ilustrasi Praktek Dokter Citra Novikafuri Adiputri

Jadwal Praktek Dokter Citra Novikafuri Adiputri

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Citra Novikafuri Adiputri, disini kami memberikan info jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dulu dengan menelpon ke nomor (021) 7502925, sebab itu adalah nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Malika.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Citra Novikafuri Adiputri

Dokter gigi Citra Novikafuri Adiputri praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Malika
Alamat : Jl. Cipete Dalam No.4, RT.13/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Nomor Telepon : (021) 7502925
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Citra Novikafuri Adiputri,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Malika di dokter gigi Citra Novikafuri Adiputri, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Klinik Gigi Malika ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat registrasi offline ialah pastikan pada ketika registrasi anda semestinya menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Berapa Biaya Dokter Citra Novikafuri Adiputri

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Citra Novikafuri Adiputri

Siapakah dokter Citra Novikafuri Adiputri?

Dokter Citra Novikafuri Adiputri adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Malika

Dimanakah Klinik Gigi Malika?

Klinik Gigi Malika berada di Cilandak, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Cipete Dalam No.4, RT.13/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Citra Novikafuri Adiputri?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts