Praktek Dokter Evan Setiawan Dokter Spesialis Gigi Di Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Evan Setiawan – Dokter Evan Setiawan yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Happy Dental Clinic – Green Pramuka yang berada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Evan Setiawan? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Happy Dental Clinic – Green Pramuka untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Evan Setiawan
Ilustrasi Praktek Dokter Evan Setiawan

Jadwal Praktek Dokter Evan Setiawan

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Evan Setiawan, disini kami memberikan informasi jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29624834, sebab itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Happy Dental Clinic – Green Pramuka.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Evan Setiawan

Dokter gigi Evan Setiawan praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Happy Dental Clinic – Green Pramuka
Alamat : 16, Jl. Jend. Ahmad Yani No.49, RT.16/RW.9, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
Nomor Telepon : (021) 29624834
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Evan Setiawan,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Happy Dental Clinic – Green Pramuka di dokter gigi Evan Setiawan, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Bila Happy Dental Clinic – Green Pramuka ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada saat pendaftaran offline yaitu pastikan pada ketika registrasi anda semestinya menanyakan detil mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Evan Setiawan

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Evan Setiawan

Siapakah dokter Evan Setiawan?

Dokter Evan Setiawan adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Happy Dental Clinic – Green Pramuka

Dimanakah Happy Dental Clinic – Green Pramuka?

Happy Dental Clinic – Green Pramuka berada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat , alamat lengkap di 16, Jl. Jend. Ahmad Yani No.49, RT.16/RW.9, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Evan Setiawan?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts