Praktek Dokter Lintang Dannihiswara Hermawan Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Lintang Dannihiswara Hermawan – Dokter Lintang Dannihiswara Hermawan merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di FDC Dental Clinic Klender yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Lintang Dannihiswara Hermawan? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke FDC Dental Clinic Klender untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Lintang Dannihiswara Hermawan
Ilustrasi Praktek Dokter Lintang Dannihiswara Hermawan

Jadwal Praktek Dokter Lintang Dannihiswara Hermawan

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Lintang Dannihiswara Hermawan, disini kami memberikan info jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor 0811-1220-5836, karena itu yaitu nomor call center dari tempat praktek FDC Dental Clinic Klender.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Lintang Dannihiswara Hermawan

Dokter gigi Lintang Dannihiswara Hermawan praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FDC Dental Clinic Klender
Alamat : Jl. Teratai Putih Raya No.2, RT.8/RW.4, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Nomor Telepon : 0811-1220-5836
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Lintang Dannihiswara Hermawan,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di FDC Dental Clinic Klender di dokter gigi Lintang Dannihiswara Hermawan, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Kalau FDC Dental Clinic Klender ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat pendaftaran offline yakni pastikan pada saat pendaftaran anda sepatutnya menanyakan detail mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Berapa Biaya Dokter Lintang Dannihiswara Hermawan

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Lintang Dannihiswara Hermawan

Siapakah dokter Lintang Dannihiswara Hermawan?

Dokter Lintang Dannihiswara Hermawan adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FDC Dental Clinic Klender

Dimanakah FDC Dental Clinic Klender?

FDC Dental Clinic Klender berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jl. Teratai Putih Raya No.2, RT.8/RW.4, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Lintang Dannihiswara Hermawan?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts