Praktek Dokter Steffi Raphaeli, Sp.Pros Dokter Spesialis Gigi Di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Steffi Raphaeli, Sp.Pros – Dokter Steffi Raphaeli, Sp.Pros yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Hendra Hidayat Implant Center yang berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Steffi Raphaeli, Sp.Pros? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Klinik Gigi Hendra Hidayat Implant Center untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Steffi Raphaeli, Sp.Pros
Ilustrasi Praktek Dokter Steffi Raphaeli, Sp.Pros

Jadwal Praktek Dokter Steffi Raphaeli, Sp.Pros

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Steffi Raphaeli, Sp.Pros, disini kami memberikan info jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dulu dengan menelpon ke nomor (021) 52970102, sebab itu adalah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Hendra Hidayat Implant Center.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Steffi Raphaeli, Sp.Pros

Dokter gigi Steffi Raphaeli, Sp.Pros praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Hendra Hidayat Implant Center
Alamat : Sahid Sudirman Residence Lantai 1 Unit 1, Jl. Jend. Sudirman Gelora No.Kav. 86, RT.10/RW.11, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250
Nomor Telepon : (021) 52970102
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Steffi Raphaeli, Sp.Pros,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Hendra Hidayat Implant Center di dokter gigi Steffi Raphaeli, Sp.Pros, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Kalau Klinik Gigi Hendra Hidayat Implant Center ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika registrasi offline ialah pastikan pada ketika pendaftaran anda sepatutnya menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Berapa Biaya Dokter Steffi Raphaeli, Sp.Pros

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Steffi Raphaeli, Sp.Pros

Siapakah dokter Steffi Raphaeli, Sp.Pros?

Dokter Steffi Raphaeli, Sp.Pros adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Hendra Hidayat Implant Center

Dimanakah Klinik Gigi Hendra Hidayat Implant Center?

Klinik Gigi Hendra Hidayat Implant Center berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Sahid Sudirman Residence Lantai 1 Unit 1, Jl. Jend. Sudirman Gelora No.Kav. 86, RT.10/RW.11, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Steffi Raphaeli, Sp.Pros?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts