Praktek Dokter Adi Pranata Dokter Spesialis Gigi Di Batam Kota, Batam

Praktek Dokter Adi Pranata – Dokter Adi Pranata ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di J&J Dental Care Batam yang berada di Batam Kota, Batam.

Anda tinggal di kawasan Batam Kota Batam? dan sedang mencari praktek dokter Adi Pranata? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke J&J Dental Care Batam untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Adi Pranata
Ilustrasi Praktek Dokter Adi Pranata

Jadwal Praktek Dokter Adi Pranata

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Adi Pranata, disini kami memberikan isu jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (0778) 7494681, sebab itu merupakan nomor call center dari tempat praktek J&J Dental Care Batam.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Adi Pranata

Dokter gigi Adi Pranata praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : J&J Dental Care Batam
Alamat : Ruko Mahkota Raya, Jl. Raja H. Fisabilillah No.12, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29432
Nomor Telepon : (0778) 7494681
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Adi Pranata,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di J&J Dental Care Batam di dokter gigi Adi Pranata, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Seandainya J&J Dental Care Batam ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika pendaftaran offline yakni pastikan pada saat pendaftaran anda sepatutnya menanyakan mendetail mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Berapa Biaya Dokter Adi Pranata

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Adi Pranata

Siapakah dokter Adi Pranata?

Dokter Adi Pranata adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di J&J Dental Care Batam

Dimanakah J&J Dental Care Batam?

J&J Dental Care Batam berada di Batam Kota, Batam , alamat lengkap di Ruko Mahkota Raya, Jl. Raja H. Fisabilillah No.12, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29432

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Adi Pranata?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts